Spesifikasi LG K10 Pro Lengkap Beserta Harga Terjangkau Gunakan Kamera Selfie 8MP+LED Flash, Wide Angle Selfie Lebih Spektakuler

 LG vendor besutan Korea Selatan yang keluarkan perangkat anyar oleh beragam macam-macam berjenis satu diantaranya yakni LG K10 Pro. Ponsel canggih LG K10 Pro mempunyai warna cuma Brown saja, ponsel canggih ini memberi support dual SIM serta ada berukuran monitor Nano-SIM yang unggul gampang dalam peletakan beragam macam-macam operator yang menginginkan kalian pakai.

Ponsel canggih LG K10 Pro pula mempunyai kelengkapan oleh network 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE berkecepatan LTE cat6 300/50 Mbps yang lumayan prima serta optimal kepada komunikasi dimana saja kalian ada. Os yang diaplikasikan dalam ponsel canggih LG K10 Pro memberi support Android versus 7. 0 Nougat serta pula ada chip mediatek MT6750 yang unggul maksimal itu.

Cpu yang diaplikasikan dalam ponsel canggih LG K10 Pro memberi support Octa Core bertop speed 1. 5GHz dan memberi GPU oleh Mali T860 bersama MP2 yang unggul optimal kepada menghadirkan 3D itu. Ponsel canggih ini telah di dukung oleh microsd oleh optimal kemampuan MicroSD 2TB, sementara itu kepada media penyimpanan internal mempunyai support 32GB dan 2GB RAM oleh berjenis LPDDR3 yang unggul maksimal itu. Ruang LG K10 Pro memberi berukuran 155 x 80 x 9mm serta memberi 149 gr yang unggul maksimal itu. Optik yang diaplikasikan dalam ponsel canggih LG K10 Pro memberi support proximity, acceleromter, compass, ambient light, G-sensor, gyro, bersama fingerprint yang unggul maksimal itu.

Berjenis monitor yang diaplikasikan dalam ponsel canggih LG K10 Pro memberi support IPS LCD oleh monitor sentuh serta pula ada kecanggihan In cell Touch yang unggul sangat baik itu. Pelindung monitor dalam ponsel canggih memberi support Scratch Resistant serta mengaplikasikan 16 juta warna kepada ketajaman yang unggul optimal itu. Berukuran monitor selanjutnya ponsel canggih LG K10 Pro memberi support 5. 7 inchi serta mengaplikasikan berkekuatan 720 x 1280 piksel serta kepadatan monitor 258 pixel per inci piksel yang lumayan sangat baik serta mempunyai biasa saja ponsel canggih selanjutnya biasanya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi LG K10 Pro Lengkap Beserta Harga Terjangkau Gunakan Kamera Selfie 8MP+LED Flash, Wide Angle Selfie Lebih Spektakuler"

Posting Komentar