Nokia Networks Luncurkan Teknologi 4,9G

 Akhir th. 2017 ini, Nokia bakal menghadirkan kecanggihan 4, 9G. Kecanggihan 4, 9G Nokia ini dipercaya dapat tingkatkan kemampuan network operator sekalian menyiapkan infrastruktur menuju 5G. Kecanggihan 4, 9G Nokia ini salah satunya yakni AirScale massive MIMO Adaptive Antenna yang disebut satu batu loncatan dalam kecanggihan 5G, yang mendorong penambahan kemampuan kepada pemakaian di kota-kota besar.

MIMO Adaptive Antenna 4, 9G bakal tingkatkan kemampuan cell sampai lima kali lipat, sesaat Pro AirScale Micro Remote Radio Head (RRH) 4, 5G anyar bakal sangat mungkin operator kepada peroleh faedah besutan spektrum yang tak berlisensi manfaat meraih kecepatan Gigabit.

Rangkaian AirScale Active Antennas bakal lengkapi Radio Antenna Sistem komersial Nokia yang sudah terdapat baru-baru ini. Terkecuali AirScale massive MIMO Adaptive Antenna, AirScale Compact Active Antenna bakal mendatangkan satu jalan keluar website yang unggul simpel yang bisa tingkatkan kemampuan serta menghemat cost operator.

Nokia pula bakal wujudkan kecepatan data Pro Gigabit 4, 5G jadi fakta untuk beberapa operator yang mempunyai blok spektrum yang terbatas serta tidak sama. Sekalian sangat mungkin mereka kepada merapatkan network oleh launching komersial besutan AirScale Micro Remote Radio Head (RRH) yang anyar. Hal semacam ini bakal sangat mungkin bebrapa website makro kepada memakai spekturm tanpa ada lisensi oleh Licensed Assisted Access (LAA).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nokia Networks Luncurkan Teknologi 4,9G"

Posting Komentar