Harga Evercoss Winner Y3, 4G LTE RAM 1GB

 Sesudah berhasil oleh beragam model ponsel canggih netry level paling baik mereka, saat ini Evercoos yang disebut perusahaan dalam negeri itu sudah kembali menerbitkan ponsel canggih teranyarnya oleh model Evercoss Winner Y3. Menariknya ponsel canggih yang satu ini sudah disempurnakan oleh kecanggihan 4G LTE serta masih sama di bandrol oleh bandrol Evercoss Winner Y3 cuma satu jutaan saja. Terkecuali tawarkan koneksi internet 4G LTE, ponsel canggih yang satu ini pula sudah mengadopsi kemampuan RAM berkapasitas 1 GB serta pula camera yang dapat kita andalkan. Ponsel canggih yang ada kepada berkompetisi oleh Mito A80 Fantasy Lite ini pula ada oleh bermacam feature yang impresif.
Harga Evercoss Winner Y3, 4G LTE RAM 1GB

Hadirnya ponsel canggih ini makin memberi ketat persaingan ponsel canggih berteknologi 4G LTE di tingkat entry level. Pasalnya bandrol Evercoss Winner Y3 yang hanya 1 Jutaan, serta bikinnya jadi lawan tangguh untuk ponsel canggih 4G LTE bikinan Polytron, Advan, Smartfren, serta beragam perusahaan besar lainnya Bermodalkan bandrol jual yang terjangkau, ponsel canggih ini diinginkan dapat impresif ketertarikan pelanggan yang inginkan ponsel canggih terjangkau dipasok oleh kecanggihan paling baik di dalamnya. Nah untuk sahabat yang berminat beli ponsel canggih ini, serta menginginkan tahu misal apa spesifikasinya, silakan lihat berita Spek serta Bandrol Evercoss Winner Y3 di bawah ini ini.

Bermodalkan bandrol jual yang begitu terjangkau misal rutinitas perusahaan tanah air yang satu ini, piranti Evercoss Winner Y3 pula sudah disempurnakan oleh spek yang lumayan tangguh kepada berukuran ponsel canggih entry level yang cuma di jual berkapasitas 1 jutaan. Ponsel canggih Evercoss Winner Y3 sudah mendukung oleh spek monitor seluas 5 inchi oleh memakai kecanggihan panel monitor IPS capacitive touchscreen. Sayangnya berkekuatan monitornya hanya 480 x 854 Pixels, tetapi telah dilengkapi 5 titik sentuhan, maka masih sama responsif meskipun gambarnya merasa belum tajam.

Baca Juga : Harga HP Evercoss Android Terbaru

Sepintas ponsel canggih Evercoss Winner Y3 ini mempunyai penampilan model yang nyaris serupa oleh model Winner T3 yang sudah unggul dahulu launching kepasaran. Tetapi yang membedakan ponsel canggih yang satu ini cuma bakal ada dalam satu opsi warna hitam saja.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Evercoss Winner Y3, 4G LTE RAM 1GB"

Posting Komentar