Harga Wiko Getaway, HP Android Dual SIM Harga Murah

HP Android anyar dual SIM oleh model bentuk tidak tebal 7. 2 mm spek RAM 1GB dan media penyimpanan internal 16GB. Di bandrol unggul terjangkau besutan bandrol Wiko Highway 4G tetapi masih sama ada oleh kemampuan yang maksimal karena support cpu MediaTek MT6582 Quad-core bertop speed 1, 3 GHz. Wiko Getway adalah satu diantara besutan enam pilihan anyar yang launching selanjutnya 27/02 dengan produsen berasal dari Perancis, yang tawarkan smartphone android oleh bandrol yang unggul ekonomis. 


Dua opsi kepada pemakaian kartu sim tipe nano serta micro SIM supaya masih sama dapat tersambung oleh siapa saja dan kapan serta yang mana saja ada. Wiko Getaway digerakkan oleh system operasi Android 4. 4 KitKat yang bakal memberi keleluasaan kepada Kalian dapat mengelola beragam aktivitas yang tidak sama sembari nikmati keringanan selanjutnya antarmuka, sebab smartphone android sudah bekerja oleh chip MediaTek MT6582 oleh cpu Quad Core berkecepatan 1. 3 GHz serta support RAM berkapasitas 1GB. 

Beragam gambar tak sekali lagi bakal jadi permasalahan karena hasil bidikan besutan camera paling utama Wiko Getaway berkemampuan 13MP dan di dukung selanjutnya segi muka oleh camera beresolusi 5MP. Tak terdapat sekali lagi rintangan beragam berbagai peristiwa oleh menghidangkan hasil gambar sangat baik oleh beberapa orang paling dekat. Kepada menaruh file dan data yang jumlahnya banyak media penyimpanan internal Wiko Getaway mempunyai berkapasitas 16GB serta tetap ada 1 slot kepada microsd sampai 32GB type micro SD. Semua sudah didesain sedemikian wujud supaya seluruh keperluan Kalian dapat tercukupi. 


Kepada mendatangkan pesona selanjutnya waktu smartphone Wiko Getaway ada dalam genggaman pemakai, jadi model bentuk yang tidak tebal dan kurva yang tegas kepada kenyamanan serta pula pemakaian material alumunium yang halus menjadikan ponsel canggih yang mempunyai monitor 5 inch kokoh tetapi masih sama enteng oleh bobot cuma 133 gr. Satu kombinasi kecanggihan serta estetika yang didatangkan dengan Wiko Getaway kepada Kalian.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Wiko Getaway, HP Android Dual SIM Harga Murah"

Posting Komentar