Menikmati Sensasi Sport Mercedes Benz GLA 200 Sport

Sepintas, Mercedes Benz GLA 200 mungkin saja unggul pas apa bila dipanggil yang menjadi crossover daripada SUV (sport utility vehicle). Sebab, perangkat yang mengadopsi aplikasi A-Class serta B-Class itu cuma mempunyai tetras 1. 494 mm.

 

Maka, perangkat itu tak mempunyai ketinggian misal perihal SUV lain. Walau demikian, perusahaan berasal dari Jerman itu berniat meletakkannya di bagian compact SUV. 


Tetapi, berdasarkan saya, malah itu yang menjadikan aura sport-nya unggul merasa. Mengingat ditambah oleh ground clearance yang tidak sangat tetras. Maka, menjadikan akselerasi kecepatan tetras jadi unggul nyaman. 


Sepertinya, Mercedes Benz GLA 200 mengambil pandangan orang-orang Tanah Air mulai sejak peluncurannya selanjutnya arena pembukaan Tanah air International Motor Show (IIMS) 2014. GLA 200 masih sama mengadopsi model elegan khas Mercedes-Benz yang dikombimasikan oleh aura sport. 

Mercedes Benz menghadirkan dua berjenis kepada GLA 200, yaitu Sport serta Urban. Kesempatan ini, saya memiliki kesempatan kepada coba GLA 200 berjenis Sport. Ini adalah versus 'adrenalin' besutan tingkat itu. Sesaat berjenis Urban yang unggul tawarkan kenyamanan. 

Penampilan luar GLA 200 Sport tidak banyak tidak sama oleh berjenis Urban. Ketidaksamaan yang paling nampak merupakan besutan berukuran velg. Berjenis Sport memakai velg memiliki ukuran 19 inchi 5-spoke alloy wheels. Sementara itu berjenis Urban memakai velg 18 5-twin-spoke alloy wheels. 

Ketidaksamaan yang lain, merupakan kuatnya karakter AMG selanjutnya berjenis Sport. Misal kisi-kisi radiator berlian oleh pin bersepuh krom. Lalu ram berlapis perak serta sisipan krom, suspensi sport dan kaliper rem muka oleh abjad Mercedes-Benz. 

Kepada memberikan unsur elegan, Mercedes Benz pula meletakkan panoramic moonrof geser yang digunakan dengan cara elektrik. Feature ini disempurnakan oleh penutup yang memberi kenyaman dan tabir surya. 

Memberikan pengaruh sporty makin kuat waktu masuk ke sektor interior. Umpamanya pemakaian bucket seat hitam oleh balutan benang merah dan pedal gas serta rem memiliki bahan stainless steel. Dashboard juga di buat serupa oleh kokpit pesawat tempur, terutama blower AC, maka memperkuat memberikan pengaruh sporty karena pemakaian gabungan perak chrome trim serta cover logam. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menikmati Sensasi Sport Mercedes Benz GLA 200 Sport"

Posting Komentar