Harga Nissan new Elgrand dan spesifikasi review

Bandrol Nissan new Elgrand di kisaran 880 jutaan kepada daya jual daerah jakarta serta sekitarnya. Saksikan spec komplit Nissan Elgrand. Bandrol mobil Nissan new Elgrand tetap belum beralih sampai akhir 2014. Apa sajakah kehebatan mobil nissan elgrand yang di pasarkan di tanah air ini. Yuk kita ikuti review singkat di bawah ini. 



Mobil New Nissan Elgrand didukung dengan mesin tangguh kemampuan 2. 5L tipe QR25DE. Mobil nissan ini memiliki kemampuan power berkapasitas 170 Ps selanjutnya putaran 5600 rpm. New Nissan Elgrand dijual dalam ada banyak tipe misal New Elgrand 2. 5L HWS, New Elgrand 2. 5L HWS Leather, serta New Elgrand 2-5L VIP. Semuanya type nissan elgrand memakai tipe mesin serta kemampuan silinder serupa oleh transmisi system CVT manual. 


Dalam perjalanannya Nissan Elgrand sudah alami ada banyak pergantian. Hingga baru-baru ini telah keluaran yang ke tiga. Mobil Nissan Elgrand mengawali kiprah perdananya selanjutnya 1997 oleh type Nissan Elgrand E50, lalu keluaran ke-2 yang menjadi E51 serta selanjutnya 2010 nampak keluaran ke tiga yang menjadi nissan E52 sampai 2012. Saingan paling bobot besutan mobil nissan elgrand ini merupakan mobil toyota Alphard yang lumayan populer yang menjadi mobil elegan. 

Mobil Nissan Elgrand termasuk juga dalam kelompok mobil elegan serta masuk dalam type kendaraan MPV (Multi Purpose Vehicle). Kendaraan type MPV di model yang menjadi kendaraan yang bisa ngangkut penumpang dalam jumlah banyak, paling tak bisa mengangkut semua famili. Maka oleh sekian mobil MPV bisa pula dipanggil yang menjadi mobil famili. Pasaran mobil tanah air banyak didominasi dengan mobil type MPV ini, misal Toyota kijang innova atau mobil daihatsu xenia, serta tetap banyak sekali lagi. 

Bagaimana oleh bandrol mobil nissan elgrand sisa. Nyatanya nissan elgrand banyak diketemukan di market mobil sisa terlebih di showroom showroom daya jual mobil elegan. Tetapi sekian tak bisa diperkirakan bandrol mobil nissan elgrand sisa yang tentu, sebab tetras rendahnya bandrol mobil sisa begitu bergantung besutan kondisi bentuk serta mesin kendaraan yang berkaitan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Nissan new Elgrand dan spesifikasi review"

Posting Komentar