Harga Chevrolet Orlando Terbaru 2017

Bila lihat mobil ini bakal banyak yang sukai sebab memiliki body yang tetras, maka pengguna bakal nampak begitu gagah sekali, pastinya kepada mobil elegan Chevrolet Orlando memiliki bandrol yang lumayan pula, sebab kepada model interior serta eksterior begitu keren serta memuaskan beberapa penggunanya. 



Dasbord Chevrolet Orlando adalah mobil oleh menggabungkan rencana crossover oleh mobil (MPV). Mobil ini tawarkan kenyamanan pada beberapa pemakainya, terlebih selanjutnya model interior yang menghidangkan lumayan berkarakter. Selanjutnya lampu muka, terlihat demikian elegan sebab dipadukan dari lampu besar serta pula dengangrille. 


Mesin yang digunakannya, Chevrolet mendatangkan mesin 1800 cc 16V DOHC dan 4 silinder segaris. Mesin itu dikombimasikan oleh transmisi automatis oleh 6 kecepatan Triptonic GM. Mesin selanjutnya mobil Chevrolet Orlando ini dapat menyajikan tenaga sampai 141 ps selanjutnya 6200 rpm oleh torsi yang dibuat dengan cara maksimum 176 Nm selanjutnya 3800 rpm. Kepada feature keselamatan, kendaraan perusahaan berasal dari negeri Paman Sam, Amerika, ini sudah disempurnakan oleh beragam feature, misal hadirnya ABS, EBD, BA, ESC, kantung hawa SRS ganda, rem cakram berventilasi di sektor muka serta pula rem cakram selanjutnya sektor bagian belakang. 

Bandrol yang di tawarkan sepertinya sedikit mahal namun begitu pas oleh ketangguan Chevrolet Orlando itu. berikut ini bandrol yang dapat kita berikan dipasaran baru-baru ini. 

Oleh ini jadi anda dapat tahu mengenai Bandrol Chevrolet Orlando 2017 pada kalian semuanya pastinya ini dapat jadi impresif kepada anda semuanya. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Chevrolet Orlando Terbaru 2017"

Posting Komentar