Genjot Penjualan OPPO Rilis F3 Plus Black Edition

 Sesudah berhasil meluncurkan F3 Plus selanjutnya 23 Maret 2017 sebelumnya, OPPO kembali keluarkan pilihan anyar besutan F3 Plus berwarna hitam. Beberapa waktu lalu OPPO meluncurkan F3 Plus berwarna emas. F3 Plus berwana emas ini sukses terjual 13. 000 unit kurun waktu 8 hari waktu pre-order. OPPO F3 Plus Black Edition ini menaikkan macam opsi buat pelanggan. Tak terdapat ketidaksamaan mendasar selanjutnya segi spek serta model terdapat F3 Plus hitam ini, yang Terlihat terang warna hitam oleh struktur kesat (doff) selanjutnya sektor bagian belakang ini menegaskan tempat piranti ini unggul ke kaum pria, walaupun tak tutup peluang kepada dipakai dengan kaum wanita Sebab desainnya yang menawan.

"Mulai 12 April 2017 ini kita keluarkan pilihan warna anyar kita namakan F3 Plus Black Edition, yang telah dapat diperoleh di network OPPO Store, pertitel modern atau network e-commerce terpenting di Tanah air, kita sangat ingin oleh hadirnya warna anyar ini makin memberi opsi pada pelanggan kepada sesuaikan oleh persona masing - masing pelanggan kepada piranti dual selfie exper camera, " tutur Alinna Wen, Brand Manager OPPO Indoonesia.

F3 Plus Black Edition ada oleh kelebihan camera muka ganda, yang mana satu camera kepada selfie beresolusi 16 Megapixel oleh pojok 80° sementara itu camera yang lain dipakai kepada group selfie beresolusi 8 Megapixel serta pojok lebar 120°. Camera belakangnya sendiri memakai optik spesial yang disebut hasil pengembangan OPPO oleh Sony, IMX 398 oleh besaran optik 1/2, 8 inch serta mempunyai bukaan diafragma besar F/1. 7. F3 Plus disempurnakan piranti keras yang tangguh. Disempurnakan oleh cpu Octa-core Qualcomm Snapdragon 653, 4GB RAM serta ColorOS anyar versus 3. 0 berbasiskan android 6. 0 menjadikan pengalaman gaming serta multitasking di F3 Plus begitu jalan mulus. Ditambah penyimpanan berkapasitas 64GB yang bisa diperbesar sampai 256GB oleh microSD.

Kepada dilengkapi kesehariannya OPPO F3 Plus disempurnakan oleh baterai berkapasitas 4. 000 mAh yang disempurnakan oleh kecanggihan pengisian tenaga cepat VOOC Flash Charge. F3 Plus Black Edition di jual oleh bandrol Rp. 6. 499 juta serta dapat diperoleh berawal hari ini atau 12 April 2017.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Genjot Penjualan OPPO Rilis F3 Plus Black Edition"

Posting Komentar