Harga mobil New Mazda Biante tembus 444 juta OTR Jakarta

Mobil Mazda New Biante Limited Edition perdana kali nampak di Arena Pameran Otomotif IIMS 2014 yang diadakan di Tanah air. Mobil New Mazda Biante cuma terdapat 50 unit oleh bandrol selanjutnya kisaran 444 jutaan OTR Jakarta. Mobil type MPV mazda biante beberapa waktu lalu melaju di malaysia. Kendaraan Multi Purpose Vehicle Mazda Biante sesungguhnya sudah dipasarkan di tanah air mulai sejak akhir 2012 oleh tawaran bandrol 380 jutaan. Mesin Biante memakai tipe Direct Injection Spark Ignition (MZR DISI) 2. 0 liter, oleh tenaga optimal yang dibuat berkapasitas 150 PS selanjutnya putaran 6. 200 rpm. 



Mobil Mazda Biante ada dalam beragam warna opsi yaitu Crystal White Pearl Mica, Brilliant Black, Clear Water Blue Metallic, Radian Ebony Mica, serta Aluminium Metallic. Feature kenyamanan waktu berkendara mengaplikasikan Suistainable Zoom-Zoom yang berperan kepada melindungi keseimbangan kendaraan. 


Tetapi kendaraan MPV yang nampak dalam pameran Otomotif IIMS 2014 ada banyak saat yang sebelumnya tidaklah Mazda Biante yang kerap kita saksikan melaju di jalan raya. namun adalah Mazda New Biante Limited Edition yang memiliki unit sangat terbatas. 

Selanjutnya sebenarnya mobil Mazda New Biante Limited Edition di impor segera besutan Jepang. Kendaraan type MPV ini sudah di modifikasi di DAMD (satu tempat modifikasi populer berasal dari di Jepang) serta akhirnya misal kita saksikan di IIMS 2014. 

Modifikasi besar besaran berniat dikerjakan kepada mendongkrak daya jual mobil merk Mazda di tanah air terutama tipe Biante. Sektor eksterior alami perombakan besar besaran. Selanjutnya sektor muka dikerjakan menambahkan Spoiler oleh penambahan lampu LED DRL (daytime running lights). Sementara itu spoiler bagian belakang tampak unggul sporty oleh memberikan pengaruh menawan. 

Mobil new mazda biante Edition ini pula memerhatikan feature keamanan waktu parkir ditempat sempit. Penambahan optik parkir di sektor muka 2 buah serta sektor bagian belakang 4 buah pasti begitu menolong kalian waktu memarkir mobil perangkat Mazda ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga mobil New Mazda Biante tembus 444 juta OTR Jakarta"

Posting Komentar