Inilah Kelebihan dan Kekurangan Acer Liquid C1

 Perubahan kecanggihan semakin makin menjamur serta bisa di pastikan telah alami pergantian yang demikian begitu menakjubkan yang mana selanjutnya unsur dalam soal berkomunikasi saat ini sudah di ciptakan satu alat komunikasi oleh esnskripsi yang begitu keren serta bisa jadikan multi system yang tidak sama. salah satunya merupakan bisa dijadikannya alat komunikasi baru-baru ini yang menjadi alat pengibur serta alat laiinya. ACCER yang dulunya populer oleh satu terobosan PC serta LAPTOP maupun yang lain tetapi saat ini vendor itu sudah sukses membuat satu GADGET yang mempunyai satu kinerja yang demikian begitu menakjubkan serta begitu elegan yang mana kepada membuat serta bisa memberi satu kemampuan yang keren perangkat ACCER kesempatan ini telah mendukung oleh satu cpu Dual Core yang dapat oleh begitu elegan bekerja yang menjadi aspek terpenting besutan Handphone itu.

serta Ponsel canggih Acer Liquid C1 merupakan satu diantara besutan beberapa puluh perangkat ACCER yang kesempatan ini bakal dihadirkan serta mengenai ada banyak keunggulan yang telah ada pada bagian dalam salah satunya merupakan :

Keunggulan yang dibawakan dengan Acer Liquid C1 :
Telah di desain oleh begitu mengadopsi satu topik yang sederhana serta ramping, tidak tebal maka Acer Liquid C1 ini jadi demikian bakal nampak prima serta menawan saat ada digenggaman kalian.
Serta selanjutnya segi yang lain pula sudah dikembangkannya satu monitor oleh berukuran meraih 4. 3 oleh kecanggihan LCD Capacitive Multi Touchscreen beresolusi 540 x 960 maka Acer Liquid C1 ini begitu keren di dalam menyajikan atau menghadirkan 16 juta warna yang begitu jernih, tajam serta demikian terlihat riil.
Selanjutnya segi jaringannya Acer Liquid C1 ini pula sudah mendukung oleh satu network 2 G serta 3 G maka nanti kalian yang menjadi calon pemakainya bakal rasakan satu pengalaman tidak sama serta bakal terperanjat saat memakai Acer Liquid C1 ini. sebab bisa ngangkut kalian berjelajah di jagat internetan atau unduh berkecepatan super tetras.
Serta selanjutnya media penyimpanan yang terdapat di dalam Acer Liquid C1 ini pula sudah disiapkan satu media penyimpanan internal oleh volume 4 GB serta pula telah mendukung oleh satu slot microsd yang dapat menyimpan memori SD Card sampai kemampuan 32 GB.
Sementara itu kepada segi camera di dalam Acer Liquid C1 ini pula sudah disiapkan satu camera beresolusi meraih 8 MP serta camera muka oleh kwalitas VGA maka semuanya hasil bidikan kalian bisa diabadikan oleh begitu prima oleh memakai Acer Liquid C1 ini serta segera bisa menyimpanannya di dalam Acer Liquid C1 maupun menguploadnya ke internet.
Serta kepada ruang picunya Acer Liquid C1 ini telah memakai satu Cpu Dual Core yang mempunyai kecepatan sampai 1. 2 Ghz oleh kemampuan RAM 1 GB yang makin menjadikan Acer Liquid C1 ini jadi unggul ampuh serta mempunyai kemampuan yang begitu optimal

Baca juga : Harga HP Acer Android Terbaru

Kekurangan Acer Liquid C1 adalah
Kekurangan yang perdana merupakan kepada camera depannya yang tetap memakai camera oleh kwalitas VGA.
Serta selanjutnya Acer Liquid C1 ini pula tetap memakai satu OS ICS (Ice Krim Sadwich)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Kelebihan dan Kekurangan Acer Liquid C1"

Posting Komentar