Harga Smartfren Andromax R Dengan Jaringan 4G LTE dan Harga Terjangkau

 Smartfren menerbitkan lima pilihan ponsel canggih android teranyarnya ke market tanah air tanah air yang keseluruhannya tergabung dalam deretan ponsel canggih Andromax 4G yang ada dipasok oleh spek apik serta pula bandrol yang lumayan terjangkau. Satu diantara yang anyar merupakan Smartfen Andromax R. Terkecuali mempunyai spek yang apik, handphone ini mempunyai bandrol yang sedikit terjangkau di kantong.

Harga Smartfren Andromax R
Smartfren Andromax R beritanya akan ada dalam bermacam opsi warna dari lain Black Gold, Black Silver, serta White Silver yang ada oleh model menawan nan stylish pas kepada kalian yang suka pada handphone berkelas. Kemudian misal apa handphone terjangkau yang ada oleh berfitur support network 4G LTE itu? Berikut ini merupakan penjelasan komplitnya.

Ada di tanah air, Smartfren Andromax R mendukung dipasok oleh monitor sentuh berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) capacitive oleh berukuran monitor berkapasitas 5 inch serta mempunyai berkekuatan berkapasitas HD 1280 x 720 pixel yang dapat menyajikan penampilan monitor yang unggul ukuran.

Misal handphone android anyar yang lain, Smartfren Andromax R ada yang di dukung os android versus paling anyar kepada baru-baru ini yaitu OS Android 5. 0 Lollipop oleh penampilan khas teranyarnya. Satu diantara feature unggulan yang di tawarkan deretan ponsel canggih anyar Smartfren merupakan support network 4G LTE.

Smartfren Andromax R mendukung dipasok oleh spek kinerja yang termasuk mantap dikelasnya. Kepada dilengkapi kemampuan handphone teranyarnya, pihak Smartfren membawa oleh didukung chip Qualcomm Snapdragon 410 yang mengadopsi cpu quad-core ARM Cortex-A53 64-bit bertop speed 1, 2GHz komplit support RAM 1GB serta gpu GPU Adreno 306.

Baca Juga : Harga HP Smartfren Andromax Terbaru

Terkecuali mempunyai kemampuan handphone yang apik, handphone pintar anyar perusahaan Smartfren itu pula mendukung dipasok oleh feature koneksi yang termasuk komplit. Ada banyak salah satunya merupakan support dual SIM CDMA 4G LTE – GSM, WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, serta port microUSB.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Smartfren Andromax R Dengan Jaringan 4G LTE dan Harga Terjangkau"

Posting Komentar