Terungkap Bocoran Spesifikasi Tablet Lenovo Miix 320

 Misal di ketahui yang menjelaskan telah nyaris satu tahun lamanya sejak produsen Lenovo menghadirkan MiiX 310 yang disebut satu tablet 2-in-1 atau bisa disebutkan yang menjadi tablet hybrid yang berbasiskan selanjutnya OS windows. Kesempatan ini diberitakan yang menjelaskan produsen Lenovo kembali bakal meluncurkan tablet keluaran anyar mereka tak lama sekali lagi serta tablet itu diberi nama Lenovo MiiX 320 yang disebut cikal bakal besutan MiiX 310.

Disibakkan yang menjelaskan tablet ini bakal dikenalkan selanjutnya event MWC 2017 yang bakal diselenggarakan selanjutnya tanggal 26 Februari 2017 di Barcelona, Spanyol. Berdasar pada berita yang di terima ada ketidaksamaan oleh opsi tablet lain dalam portofolio tablet buatan Lenovo itu yang mana deretan Miix 3xx tak memerlihatkan model kickstand misal yang terdapat selanjutnya type surface besutan Microsoft sebelumnya bakal memakai konektor "engsel" yang konvensional serta tangguh atau kuat misal tablet type Asus Transformer yang sudah mengedar.


Kepada tablet Lenovo Miix 320 ini diperuntukkan kepada generasi menengah oleh memercayakan selanjutnya feature multimedia. Berdasarkan berita besutan satu diantara website yang terdapat yaitu Weibo tersingkap spek besutan tablet ini salah satunya merupakan mempunyai monitor memiliki ukuran 10, 1 inch beresolusi 1920 x 1080 pixel, didukung dengan processor Intel Atom X5-Z8350 SoC, oleh RAM 2GB atau RAM 4GB.


Tablet ini dilengkapi port USB Tipe-C serta dual speaker stereo yang diletakkan di muka serta di sektor bawah tablet ini. Bandrol jual besutan tablet ini kepada versus biasa saja di jual oleh bandrol di kisaran USD 220, - atau apabila dirupiahkan di kisaran Rp. 2, 9 jutaan per unitnya. Berminat memilikinya? Kita tunggulah saja kemunculannya di market tanah air kita, Tanah air.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terungkap Bocoran Spesifikasi Tablet Lenovo Miix 320"

Posting Komentar