Smartphone Xiaomi Redmi 3s Akan Dijual Resmi Di Indonesia

 Kembali tersingkap yang menjelaskan satu diantara ponsel canggih Xiaomi yang telah di jual di market tanah air kita tetapi dalam status tak resmi atau umum dipanggil BM yaitu salah satunya merupakan ponsel canggih Xiaomi Redmi 3S yang diberitakan telah lama mengedar di market. Kesempatan ini, berdasar pada berita yang diperoleh besutan banner maupun flyer promo selanjutnya toko retail Erajaya Grup yakni Erafone disibakkan apabila Xiaomi Redmi 3S ini bakal di jual di market Tanah air dengan cara resmi. Yang menjadi berita kembali yang menjelaskan Erajaya merupakan adalah distributor resmi yang ditunjuk dengan pihak Xiaomi kepada jual piranti mereka serta beberapa waktu lalu juga mereka sudah jual model Redmi 3 Prime atau Redmi 3 Pro dengan cara resmi di market Tanah air.

Kepada Xiaomi Redmi 3S ini berspesifikasi salah satunya merupakan didukung dengan chip Qualcomm Snapdragon 430, oleh cpu octa-core 1. 4GHz. ada dua pilihan yaitu RAM 2GB/ROM 16GB serta RAM 3GB/ROM 32GB plus support slot kartu microSD sampai 128 Gigabyte, Ponsel canggih ini digerakkan oleh OS android Lollipop, mendukung baterai berdaya 4. 100 mAh yang didukung oleh fitur fast charging dan feature optik sidik jari atau finger print yang ada di sektor bagian belakang.

Tetapi sayangnya ponsel canggih yang berbodi logam ini belum di ketahui tentu kepada RAM serta ROM besutan Xiaomi Redmi 3S yang bakal di jual di Tanah air dengan cara resmi dengan pihak Erafone termasuk juga juga bandrol jualnya tetapi kepada network telah dilengkapi 4G LTE. Hal semacam ini tidak sama oleh model Redmi 3 Prime yang masuk ke market tidak ada support 4G LTE itu serta tetap hanya network 3G/HSDPA saja karena belum mencukupi prasyarat TKDN. Kita tunggulah saja hadirnya ponsel canggih Xiaomi Redmi 3S ini dengan cara resmi di market.

Menginginkan tahu berita sekitar handphone serta perangkat pintar terbaru bisa berkunjung ke situs kita

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Smartphone Xiaomi Redmi 3s Akan Dijual Resmi Di Indonesia"

Posting Komentar