Harga Sony Xperia E5 Dual dan Spesifikasi Lengkap

 Sony kembali diberitakan meluncurkan ponsel canggih oleh bandrol unggul terjangkau dibanding Xperia XA Ultra yang baru - baru ini di pasarkan oleh bandrol 5 Jutaan. Ponsel canggih anyar ini bakal di pasarkan kepada bagian entry level, maka harga nya unggul terjangkau serta unggul merakyat dibanding Xperia XA Ultra. Tidak cuma itu saja, ponsel canggih ini pula mempunyai monitor unggul kecil serta didukung kinerja berotakan chip bikinan Mediatek. Sayangnya processor yang digunakan Xperia E5 tetap Quad Core, jadi janganlah berharap performanya dapat menandingi ponsel canggih entry level yang disempurnakan processor Octa Core.

Meskipun terdapat terbatasnya spesifkasinya, tetapi Sony Xperia E5 mempunyai model sederhana yang bakal memudahkan sahabat menjalankannya oleh satu tangan. Sebelumnya terdapat juga camera beresolusi 13 Megapixel serta 5 Megapixel yang siap memaksimalkan kehebatan fotografi ponsel canggih berlayar 4. 6 inch ini. Dapat disebutkan, spek Sony Xperia E5 tetap di bawah Xiaomi Redmi 3 atau ponsel canggih menengah lain yang di bandrol 2 Jutaan. Ponsel canggih ini unggul pas yang menjadi kompetitor Samsung Galaxy J3 yang keduanya sama di bandrol lumayan mahal. Sebelumnya misal apa spek komplit serta bandrol Sony Xperia E5 itu?, mari kita saksikan jawabannya selanjutnya artikel di bawah ini ini.

Serupa misal ponsel canggih Sony yang lain, Sony Xperia E5 bakal launching dalam dua pilihan tidak sama, yakni versus single sim serta dual sim. Bandrol keduanya bakal tidak sama, tetapi tidak bakal tidak jauh. Peluang bandrol Sony Xperia E5 bakal di bandrol di kisaran 2 Jutaan atau dapat disebutkan tak tidak jauh besutan bandrol Sony Xperia E4 yang launching selanjutnya th. 2015. Tidak cuma itu saja, ponsel canggih ini pula mempunyai spek menengah yang memercayakan processor Quad Core bertop speed 1. 3 Ghz Cortex-A53 serta mengambil chip bikinan Mediatek oleh model Mediatek MT6735.

Baca Juga : harga hp sony xperia terbaru

Chip itu terintegrasi selanjutnya GPU Mali-T720MP2 yang memaksimalkan kinerja grafis Sony Xperia E5 saat menggerakkan permainan HD maupun memutar video. Tetapi sahabat janganlah berharap ponsel canggih ini dapat memutar video 4K, sebab cuma hanya video Full HD. Walau bagaimanapun, kekuatan multimedia ponsel canggih ini masih sama dapat dihandalkan, karna telah terdapat Ram berdaya 1. 5GB yang berpadu oleh os Android Marshmallow yang dimaksimalkan kepada melindungi stabilitas system serta tingkatkan kinerja multitasking ponsel canggih ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Sony Xperia E5 Dual dan Spesifikasi Lengkap"

Posting Komentar