Kelebihan dan Kelemahan Fly Cirrus 6, Simak Yuk

 Bicara masalah ponsel canggih, adalah satu barang yang tidak asing sekali lagi. Ia telah menempel kedalam sendi kehidupan orang-orang modern. Nyaris semuanya keperluan semakin terbantu karena benda ini, berawal besutan pemenuhan keperluan berita, bekerja, pesan makanan, malahan hingga mencari pasangan.

Ponsel canggih sendiri sudah berevolusi sampai saat ini, malahan keringanan yang di nikmati hari ini pasti tak lepas besutan perubahan ponsel canggih bertahun-tahun yang sebelumnya. Usaha ini ikut dikerjakan dengan vendor penghasil kecanggihan ataupun piranti keras lain. Satu diantara vendor yang ikut isi histori smartphonbe merupakan Fly Cirrus kepada model 6. Beberapa waktu lalu pula sudah melahirkan model yang lain salah satunya Fly Cirrus 2, Fly Cirrus 4 serta tetap banyak sekali lagi.

Selanjutnya ponsel canggih Fly Cirrus 6 ini, kelengkapan konektifitas terdiri besutan 2G GSM serta 3G GSM yang disempurnakan kedatangan SIM ganda pada saat apabila pemakai inginkan dua nomer tidak sama dalam satu piranti. Tidak dijelaskan pemakaian 4G selanjutnya piranti ini, itu bermakna tak dilengkapi network itu. Sepertinya, ponsel canggih ini tak memakai network 4G LTE itu yang mana dapat menolong terhubung internet unggul cepat.

Dalam menyeimbangi kemampuan yang elegan, ponsel canggih Fly Cirrus 6 ini di dukung oleh kinerja chip MediaTek, MT6580 yang dikombimasikan oleh cpu Quad Core bertop speed 1. 3 GHz. Dan, kepada perlakuan grafisnya, dipercayakan selanjutnya GPU Mali 400.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kelebihan dan Kelemahan Fly Cirrus 6, Simak Yuk"

Posting Komentar