Spesifikasi dan Harga Hp Advan X7 Ter`update

 Produsen tanah air, Advan sudah resmi mempunyai satu tablet perdananya yang didukung oleh cpu Intel Atom x3, tablet itu diberi nama Advan Vandroid X7. Tablet terjangkau meriah ini dapat tawarkan kinerja yang lumayan di atas rata-rata dan diiringi oleh beragam feature impresif serta komplit. Tablet Advan Vandroid X7 tawarkan kelebihan yang lumayan elegan dikelasnya walau cuma di bandrol dengan harga 1 Jutaan, yaitu tawarkan kemampuan yang unggul elegan, multitasking yang lancar, tenaga tahan baterai yang unggul lama serta dapat mengatasi visualisasi permainan 3D oleh elegan. Akhir-akhir ini pemakaian cpu Intel selanjutnya gagdet Android sepertinya makin disukai sebab sepertinya kemampuannya yang termasuk elegan.

Pertama-tama mari kita lihat segi monitornya terlebih dulu, Tablet Advan Vandroid X7 ada oleh monitor sentuh memiliki ukuran 7 inch yang mengadopsi berkekuatan 1024 x 600 pixel dan memakai kecanggihan monitor IPS (in plane switching) yang telah tak diragukan sekali lagi mutunya. Monitor tablet ini pula menghidangkan segi rasio 16 : 9 oleh kejernihan yang begitu cocok.

Satu diantara kelebihan yang lain merupakan besutan sisi os, sebab telah ngangkut Android 5. 1 Lollipop anyar yang bakal memaksimalkan kemampuan kinerja besutan tenaga cpu Intel Atom x3-C3230RK quad-core yang mempunyai kecepatan 1GHz. Kepada mengoptimalkan kemampuan kinerja, Advan memebenamkan memori RAM berkapasitas 1GB serta GPU Mali-400MP2.

Baca juga : Harga HP Advan Android Terbaru

Di bidang camera, rupanya Advan Vandroid X7 tak mendukung oleh spesifikasi camera yang demikian mengagumkan, camera intinya yang ada dibelakang bentuk mempunyai berkekuatan 2MP, sementara itu kepada camera depannya sendiri cuma beresolusi 0, 3MP dengan kata lain VGA. Yang menjadi media daya tampung serta file-file yang paling disayangi, ada media penyimpanan internal berkapasitas 8GB yang tetap dapat diperluas sekali lagi sampai 32GB karena hadirnya slot microSD. Kepada segi konektivitasnya sendiri, termasuk komplit, katakan saja, terdapat network 3G HSPA, Bluetooth, GPS, port microUSB serta dual SIM. Paling akhir, ada baterai berdaya 2500mAH yang menjadi sumber tenaga.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Hp Advan X7 Ter`update"

Posting Komentar