Hp Lenovo Vibe S1, Berlayar Full HD Plus Ram 3GB Harga Terjangkau

 Beritanya Lenovo siap merili ponsel canggih berlayar Full HD teranyarnya oleh model Lenovo Vibe S1. Hadirnya handphone pandai ini berawal terdengar sebelumnya event World Mobile Conggres selanjutnya bln. Januari yang sebelumnya, serta makin di kuatkan dengan berita dalam hal bocoran spek Lenovo Vibe S1, yang digadang-gadang tuturnya bakal menggunakan processor berteknologi 64 Bit oleh 8 inti processor (Octa Core). Tidak cuma itu saja, monitornya bakal diperkuat dengan kecanggihan IPS oleh bentang 5 inch serta berkekuatan Full HD.


Spek handphone pandai ini lumayan menjanjikan, jika ini membuktikan bakal launching kepada entry level kebawah. Masalah harga nya, telah tentu termasuk ramah dikantong, pasalnya sampai kini Lenovo tidak segan-segan menjadikan piranti terjangkau sangat baik tetras, serta sudah pasti Lenovo Vibe S1 termasuk juga satu diantaranya. Yang menjadi ponsel canggih entry level, handphone ini bakal berkompetisi melawan Xiaomi Mi 4i yang keduanya sama disempurnakan processor Octa Core serta monitor beresolusi Full HD yang membentang seluas 5 inch.

Hadirnya Lenovo Vibe S1 bakal dinanti-natikan penggila handphone Android di Tanah air. Ponsel canggih ini pastinya akan laku manis misal waktu Lenovo meluncurkan A7000, oleh daya jual beberapa puluh beberapa ribu unit lewat flash sale. Keyakinan orang-orang Tanah air bakal kwalitas perangkat bikinan Lenovo, jadi bekal utama untuk perusahaan berasal dari China itu kepada berkompetisi melawan ponsel canggih bikinan Samsung maupun perusahaan besar yang lain. Untuk kalian yang berminat lihat kehebatan smartphoen ini, silakan lihat berita Spek Serta Bandrol Lenovo Vibe S1 yang kita kumpulkan berikut ini.

Model Lenovo Vibe S1 tampaik premium oleh balutan material paling baik yang mempunyai ketebalan 7. 9 mm, serta bobot 130 gr. Peluang ponsel canggih ini tetap mengambil material plastik, pasalnya handphone ini unggul ditunjukan kepada entry level. Mungkin bandrol Lenovo Vibe S1 bakal dibanderl di bawah Lenovo Vibe X2 yang disempurnakan material metal disekujur bodynya. Tetapi yang tentu, ponsel canggih Lenovo Vibe S1 bakal nampak lumayan fashionable oleh body berdimensi 143 x 70. 8 x 7. 9 mm.

Baca Juga : Harga HP Lenovo Android Terbaru

Selanjutnya sektor monitornya, ada kecanggihan IPS (In-Plane Switching) yang memberi kwalitas monitor tajam serta lembut sebab mempunyai berkekuatan Full HD (1080p) oleh kepadatan piksel meraih -441 piksel per inch. Sayangnya, cover luar monitor itu belum di beri kecanggihan Gorilla Glass, maka begitu riskan tergores jika tak ditambah cover pelindung atau screen guard. Hal yang serupa pula mereka kerjakan waktu pasarkan Lenovo Vibe X2 serta Lenovo A7000, serta unggul pilih memasukkan screen guard selanjutnya paket pejual hpnya.
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hp Lenovo Vibe S1, Berlayar Full HD Plus Ram 3GB Harga Terjangkau"

Posting Komentar