Harga Kyocera Android One S2 Terjangkau Spesifikasi Handalan Android

 Kyocera Corporation adalah suaru produsen multinasiona yang berdiri di Kyoto, Jepan, vendor ini telah lama didirikan mulai sejak th. 1959 serta mempunyai nama Kyoto Keramik Co, Ltd serta nama itu dirubah selanjutnya th. 1982 dengan Kazuo Inamori. Vendor ini pula telah mempunyai beragam macam-macam perangkat anyar salah satunya yakni perangkat ponsel canggih dipasok oleh Kyocera Android One S2. Ponsel canggih Kyocera Android One S2 memberi support yang unggul sangat baik oleh kelengkapan spek yang terdiri besutan pilihan warna Biru, White, Red yang unggul sangat baik itu. Ponsel canggih ini pula telah memberi Single SIM oleh berukuran Nano-SIM yang unggul sangat baik itu.

Kyocera Android One S2 memberi support yang unggul sangat baik dipasok oleh 2G GSM, 3G HSDPA serta 4G LTE yang unggul memberi kecepatan optimal dipasok oleh LTE Cat4 150/50 Mbps yang unggul sangat baik itu. Ponsel canggih ini memberi beragam macam-macam komponen yang lain.

Os Kyocera Android One S2 mempunyai support Android versus 7. 0 Nougat yang unggul sangat baik itu. Ponsel canggih ini pula mempunyai chip dipasok oleh Snapdragon 425 besutan Qualcomm yang unggul sangat baik itu. Ponsel canggih Kyocera Android One S2 pula di dukung oleh cpu beresolusi Quad Core berkecepatan 1. 4GHz, Grafik yang diaplikasikan dalam ponsel canggih ini dilengkapi ada Adreno 308 yang unggul optimal itu.

Media penyimpanan yang dipunyai ponsel canggih ini memberi kemampuan 16GB, 2GB RAM yang unggul sangat baik itu. Ponsel canggih ini pula memberi support microsd oleh optimal kemampuan MicroSD 200GB yang unggul optimal itu. Ruang yang dipunyai ponsel canggih Kyocera Android One S2 memberi support 143 x 73 x 10 mm dan memberi bobot 142 gr yang unggul sangat baik itu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Kyocera Android One S2 Terjangkau Spesifikasi Handalan Android"

Posting Komentar