Spesifikasi Samsung Galaxy XCover 3 Terbaru dan Lengkap

 Perusahaan ponsel canggih berasal dari Korea Selatan, Sasmsung kembali meluncurkan Ponsel canggih teranyarnya, tetapi kesempatan ini datang besutan model Galaxy Xcover, yang mana model ini sepertinya di kenal yang menjadi ponsel canggih tangguh serta kuat yang ditujukan untuk beberapa petualang yang hoby beraktivitas dilar ruang, menariknya, walau tawarkan kelebihan yang tidak sering dipunyai ponsel canggih yang lain, tetapi handphone ini tetap di bandrol oleh bandrol yang terjangkau. Ponsel canggih itu diberi nama Samsung Galaxy Xcover 3 Value Edition.

Spek bagian dalam yang ditawarkannya sepertinya tak demikian tetras sekali misal ponsel canggih flasgship Samsung baru-baru ini, namun tetap lumayan berkelas, selanjutnya kinerja terdpat cpu quad-core 64-bit yang dikombimasikan oleh memori RAM berkapasitas 1, 5GB. Berukuran monitornya pula tak terlal besar, yaitu seluas 4, 5 inch yang mengadopsi berkekuatan WVGA 480 x 800 pixel. Walau demikian Samsung Galaxy Xcover 3 Value Edition ini telah jalan selanjutnya os 6. 0 Marshmallow serta sudah mengantungi sertefikat IP67. Kesempatan ini kita bakal mengulas dalam hal Bandrol Spek Samsung Galaxy Xcover 3 Value Edition yang telah kita kumpulkan spesial kepada sahabat sekalin, selmaat memerhatikan.

Berukuran monitor ponsel canggih ini seluas 4, 5 inch, sepertinya tak sangat besar sekali misal umumnya ponsel canggih baru-baru ini yang mempunyai berukuran monitor jumbo, berkekuatan yang diusungnya sendiri yakni WVGA 480 x 800 pixel, namun sayangnya belum memakai kecanggihan monitor IPS Display, tetapi tetap TFT oleh tanggapan sentuhan capacitive dan mempunyai kepadatan meraih 199 piksel per inch. Tetapi kalitas monitor handphone ini tetap lumayan tajam serta terang saat dilihat.

Baca juga : Harga HP Samsung Galaxy Terbaru

Selain itu selanjutnya sektor kinerja, Samsung Galaxy Xcover 3 Value Edition ini di bekali oleh chip Marvell PXA1908 yang pada bagian dalam tenggelam cpu quad-core 64-bit Cortex-A53 bertop speed 1, 2GHz. Manfaat mendukung kekuatan kinerja supaya jauh unggul optimal, ada memori RAM berkapasitas 1, 5GHz, nah sementara itu kepada masalah grafis, semuanya telah diserahkan pada Vivante GC7000UL.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Samsung Galaxy XCover 3 Terbaru dan Lengkap"

Posting Komentar