All-New Jeep Cherokee Sapa Penggemar SUV 4x4 Indonesia

Mencukupi keinginan pengagum SUV yang tangguh, PT Garansindo Inter Menyeluruh pada akhirnya resmi menyodorkan All-New Jeep Cherokee di Jakarta, Selasa (5/8). Launching Premium Mid-size SUV 4x4 berbarengan oleh Juventus Summer Tur 2014. "Indonesia jadi negara perdana di Asia yang menerbitkan All-New Jeep Cherokee. Kebetulan ini berbarengan oleh club Juventus ke Tanah air dimana Jeep jadi official sponsor Juventus, " tutur Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer PT Garansindo Inter Menyeluruh. 



All New Jeep Cherokee sudah jadi yang paling baik di bagian Premium mid-size SUV 4x4 oleh kekuatan on-road yang elegan, efisiensi bahan bakar, tetapi masih sama mempunyai kekuatan off-road khas Jeep yang disukai dengan penggemarnya di semua jagat serta disempurnakan oleh beragam macam-macam feature kecanggihan tangguh. 


All-New Jeep Cherokee mempunyai tampilan yang gagah oleh pembagian body yang agresif serta cantik. Sektor muka besutan All-New Jeep Cherokee adalah konsentrasi paling utama besutan keseluruhnya model anyar ini. Dipadukan oleh grill 7-slot khas Jeep dan kap mesin yang terpisah besutan fender jadi satu kekhasan model yang masih sama menjaga karakter Jeep. 

"Fitur-fitur misal transmisi 9-speed, sistem 4x4 Jeep Active Drive II oleh Select-Terr

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "All-New Jeep Cherokee Sapa Penggemar SUV 4x4 Indonesia"

Posting Komentar