Cara Menggunakan Lucky Patcher untuk Hack In-App Purchases

Cara Hack in-app purchases atau pembelian pada aplikasi yang di pakai di setiap game atau aplikasi di smartphone android sekarang sudah tidak sulit lagi. Dengan cara Hack in-app purchases yang menggunakan Lucky Patcher ini anda bisa membeli semua barang premium dengan gratis dan tanpa harus membayar menggunakan kartu kredit.


Nah untuk cara memakai Lucky Patcher sangat mudah, dan pastikan kalo smatphone android anda telah di root, karena Lucky Patcher membutuhkan akses pada sistem ketika di pakai. Kalo smartphone android anda belum di root, maka anda harus meng root terlebih dahulu. Untuk cara rootnya anda bisa cari tutorial nya di YouTube karena sekarang sudah banyak sekali tutorial cara root semua android, malahan tidak memakai PC atau laptop juga sudah bisa, nah berikut adalah cara hack in-app purchases.


 

Cara menggunakan Lucky Patcher untuk Hack In-App Purchases :


Terlebih dahulu download Lucky Patcher versi paling terbarunya, lalu install seperti biasanya di android.


Lalu buka Lucky Patchernya, pilih aplikasi atau game di android anda yang ingin anda Hack.


Pastikan pada game atay aplikasi android yang anda pilih telah terdapat ketengan in-app purchases found.


Klik saja aplikasi atau gamenya terus pilih lah menu ( open menu of patches ) terus pilih support patch for in-app and LVL emulation.


Ceklis saja support patch for LVL emulation serta support patch for inapp emulation terus klik Apply.


Tunggu saja sebentar sampai prosesnya selesai, setelah selesai, akan munculnya hasil dari patchnya, klik launch supaya game atau aplikasi bisa langsung berjalan.


Kalo berhasil maka dengan otomatisnya harga pada store di game atau aplikasi akan berubah jadi $0.00 atau gratis.


Nah langsung saja pilih salah satu item yang ingin anda beli secara gratis. Ketika muncul jendela baru, klik ceklis saja send a reply to the application unsigned "this may worl for non root users" lalu save purchases for restore terus klik tombol yes.


Harus anda ketahui kalo tidak semua game atau aplikasi yang bisa di hack menggunakan Lucky Patcher, terutama game yang telah sangat di kenal iyani Clash of Cland, LINE Let's Get Rich dan masih banyak lagi, untuk game jenis offline kemungkinan sangat besar bisa di hack menggunakan aplikasi ini. akhir kata dari kami sekian dan terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menggunakan Lucky Patcher untuk Hack In-App Purchases"

Posting Komentar