Penampakan Samsung Galaxy On7 Pro (2017) di GFXBench, RAM 4 GB

 Nampaknya produsen Samsung tetap selalu bakal mendatangkan piranti kepada entry level yang tak kalah berkompetisi yang mana kesempatan ini mereka menyiapkan ponsel canggih keluaran anyar yang dinamakan Samsung SM-G615F serta besar kemungkinan merupakan Samsung Galaxy ON7 Pro (2017) yang sudah nampak di website benchmark populer GFXBench.

Kepada Samsung Galaxy On7 Pro (2017) ini bakal didatangkan oleh monitor sedikit unggul besar apabila dibanding oleh pendahulunya yakni memiliki ukuran 5, 7 inch beresolusi 1920 x 1080 pixel, didukung dengan MediaTek MT6757 octa-core 2. 3GHz dipasok oleh RAM 4GB serta media penyimpanan internal 32GB (tercatat 25GB). Ponsel canggih ini bakal digerakkan oleh OS Android 7. 0 Nougat.

Hal impresif yang terdapat selanjutnya ponsel canggih ini yakni disematkan oleh dua camera beresolusi 12 mp di bagian muka serta bagian belakang. Hal semacam ini memberi sinyal yang menjelaskan produsen Samsung telah turut jadi perusahaan yang membranding yang menjelaskan camera muka serupa utamanya oleh camera bagian belakang.

Tetapi sayangnya belum terdapat berita tentang launching ponsel canggih ini tetapi apabila dipandang besutan spek yang nampak di GFXBench tunjukkan yang menjelaskan pihak Samsung tetap selalu berupaya kepada mendatangkan ponsel canggih anyar mereka kepada seluruh generasi pasaran ke semua jagat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penampakan Samsung Galaxy On7 Pro (2017) di GFXBench, RAM 4 GB"

Posting Komentar